Kamis, 20 November 2008

Sony Ericsson W890i




Sony Ericsson kembali meluncurkan seri terbarunya W890i di jajaran keluarga Walkman Phone-nya. Namun yang paling istimewa dari seri terbaru Sony Ericsson W890i. ini adalah perpaduan fungsinya, yang tidak hanya maksimal untuk bermusik sebagai ciri khas seri 'W', namun juga ternyata mengusung berbagai fitur multimedia yang pintar lainnya seperti Turbo 3G dan camera 3,2 mega pixel.

Selain itu desain tipis dari W890i tampil mewah untuk peluncuran perdana. Lekuknya yang halus, apik dengan sentuhan logam - W890i berkesan elegan. W890i ini juga menawarkan fitur istimewa untuk online. Dengan turbo 3G, koneksi Web berlangsung cepat.

Telepon Walkman®
Bawa musik favorit bersama Anda – selalu, kapan saja, di mana saja. W890i Anda bukan ponsel biasa. Telepon ini juga perangkat musik portabel.
Baca selengkapnya

TrackID™ - pengenalan musik
Bunyi apa itu? Rekam musik beberapa detik dan TrackID™ (diberdayakan oleh Gracenote Mobile MusicID) akan mengirimkan nama, artis dan album ke telepon Anda dalam hitungan detik. Lihat cara kerjanya

Podcast di Telepon Anda
Berlangganan ke podcast musik dan video. Transfer keduanya ke telepon melalui software Sony Ericsson Media Manager (disertakan pada CD dalam kit telepon) dan nikmati saat bepergian.

Web di mana saja
Sungguh, melalui internet ponsel Anda bisa browsing Web dan mengelola email secara efektif dari telepon, di manapun Anda berada.

Kamera Terpadu
Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.

Blog Video
Anda memperokeh situs blog pribadi di telepon. Bagaimana kalau Anda tambahkan film? Buat klip video, klik beberapa kali, dan upload hasilnya.

Dalam Kit
Semua yang diperlukan untuk menikmati musik sepenuhnya sudah dibekalkan dalam kit telepon. Anda mendapatkan Memory Stick Micro™ (M2™) 2 GB - bisa menyimpan hingga 1800 lagu*. Juga ada kabel USB, alat bebas genggam portabel stereo dan software PC. * 1800 lagu dalam file format sandi eAAC+.

Daftar main sesuai suasana hati Anda - SensMe™
Buat daftar main menurut tempo dan suasana hati. Cepat atau lambat, senang atau sedih - dengan SensMe™ Anda dapat memilih lagu dari peta suasana hati bercula ganda.

Panggilan Video
Pada telepon 3G, Anda bisa lihat siapa yang bicara. Sewaktu panggilan video, terlihat aliran video langsung dari lawan bicara dan dia bisa lihat Anda.
Baca selengkapnya

3G
Akses Internet Jalur lebar, cepat dan mudah. Panggilan video, streaming audio/video, surfing internet, pesan multimedia dan email saat bepergian.
Baca selengkapnya

Pengatur Media
Kit telepon Anda dilengkapi CD musik, perangkat lunak pengelolaan foto dan klip video. Mentransfer musik, video, foto ke dan dari telepon Anda.

PictBridge - Mencetak Langsung dari Telepon Anda
Melompati perangkat lunak komputer dan edit foto. Sambungkan telepon ke printer, pilih gambar lalu cetak.

Tidak ada komentar: