Minggu, 02 November 2008

Ngawi

This story about my me.


Saat liburan kemarin aku pergi ke rumah saudaraku. Tepatnya di ngawi.
Aku pergi ke Ngawi dengan tujuan untuk bersilahturahmi.
Pasalnya aku sudah lama banget nggak kesana.
Saat di Ngawi aku seneng banget. Banyak kegiatan yang aku lakukan yang nggak bisa aku lakukan di kota. Apalagi aktifitas ini dilakukan bareng kakak kakaku tersayang.
Contohnya menimba air dari sumur.
Memanjat pohon bersama kakak ceweku tersayang.
Mengambil mangga bersama kakak cowoku.
Saat mengambil mangga ini aku digendong oleh kakaku, habisnya pohon
mangganya tinggi sekali sich. Kalau tidak digendong mana bisa ngambil mangga.
Tapi untunglah, kerja kerasku dan tentunya kakaku nggak sia sia.
Hasil memetik manggaku banyak sekali.
Tanganku saja sampai sampai tak cukup untuk memegannya.
Selain itu aku dan ketiga kakaku.
pergi ke sebuah sungai. Karena lagi musim kemarau sungainya tampak
kering dan gersang. Jadi aku nggak bisa main air deh.
Selain itu aku pergi ke perkebunan tomat dan cabai. Lagi lagi hasil
panenku banyak. Mungkin itu juga bantuan dari ke2 kakaku tercinta. Oya saat ke Ngawi ini aku nggak selalu seneng. Habisnya aku hampir aja ketinggalan di pom bensin. Ini semua gara gara kakak cowoku tapi untunglah aku nggak jadi tertinggal.
Ya mungkin hanya itu aja sich cerita liburanku. Walaupun singkat tapi berarti.

Tidak ada komentar: